Kiat Menjadi Seorang Jomblo Yang Bahagia

Tidak memiliki seorang kekasih bukan berarti melewati waktu sehari-hari dengan rasa kesepian dan bermuram durja. Sebaliknya, anda harus menikmati fase tanpa kekasih dengan aktifitas yang bermanfaat, sehingga anda tak bakal merasa buang-buang waktu. berikut ini adalah kiat menjadi seorang jomblo yang bahagia :

  1. Percaya Diri

    cayadiri itu selau menarik dan menyebarkan hawa positif di sekelililing anda. Maka dari itu, pupuk dan tingkatkan rasa percaya diri anda. Sebab salah satu fase menyenangkan dalam hidup manusia adalah menjadi lajang produktif dengan minim tanggung jawab. Esok hari, anda akan beranjak keluar rumah dan pastikan bawa rasa percaya firi di setiap langkah anda.

  2. Jangan Salah Pilih Sepatu

    Salah satu kesalahan orang yang berpenampilan buruk adalah pemilihan sepatu yang salah. tak hanya membuat padu-paduan jadi tampak kurang selaras, tapi juga membuat anda kesulitan berjalan. Alhasil, usaha untuk menampilkan penampilan yang gaya gagal total hanya karna sepatu yang anda gunakan keliru.

  3. Memiliki Prinsip

    Selera berbusana pun memerlukan prinsip. hal tersebut bisa menjadi batasan dan arahan dalam penampilan. Nah, sebagai Pria/Wanita yang lajang dan mandiri, anda harus percaya diri dengan busana anda. Anda tak harus selalu mengikuti Tren yang datang dan Pergi begitu saja.

  4. Merawat Diri

    Tak memiliki kekasih, tak berarti anda tak peduli kepada keindahan dan kebersihan tubuh anda. Kecantikan paripurna tak harus mahal dan membuat anda sengsara penanggalan bergulir tua. Intinya, rawatlah tubuh anda dengan ritual mendasar, seperti rajin waxing, dan creambath. Selain itu, rajinlah memoleskan losion pelembab pada wajah dan tubuh sebelum tidur.

  5. Perbanyak Bergaul

    Setelah ke-4 kiat diatas anda lakukan, maka hal yang harus anda lakukan adalah memperbanyak pergaulan dengan teman-teman  sehingga anda tidak akan merasakan kesepian. 
Demikian lah kiat-kiat dari saya untuk membuat kehidupan jomblo anda lebih indah dan bersinar, jangan pernah putus asa hanya karna anda tidak memiliki pasangan. Tetap semangat !!!!

0 comments:

Post a Comment