Kenyamanan Tempat Tidur Sesuai Gaya










Kamar tidur merupakan pusat dari seluruh kamar. Sebagai inti dari kamar tersebut, tempat tidur merupakan hal yang paling pribadi untuk anda.

Anda bisa menghias tempat tidur anda agar tidak membosankan. Hal ini sekaligus menunjukkan dirianda yang sebenarnya. Banyak cara untuk melakukannya, simak berikut ini:

  1. Loteng
    Kamar ini khusus bagi anda yang memiliki loteng yang luas dirumah anda. menempatkan tempat tidur menempatkan tempat tidur diloteng akan membuat banyaj cahaya yang masuk pada siang hari. Tambahkan juga karpet, agar kamar tidur diloteng lebih cantik.

  2. Sandaran
    Terkadang dekorasi pada kepala tempat tidur diperlukan untuk mengubah perasaan mengantuk menjadi perasaan yang sangat nyaman. Sebuah sandaran kepala tempat tidur berbusa dengan kain dan bentuk yang tidak biasa dapat menjadi pengalaman baru bagi anda.
  3. Sudut Kamar
    Banyak orang menempatkan tempat tidur menempel pada dinding. Namun, jika memiliki ruang lebih, anda dapat mempertimbangkan pilihan alternatif lain. Tempat tidur disudut kamar membuat benda-benda disekitar, antara lain lemari kecil dan meja disamping tempat tidur menjadi latarnya. Ide ini tentu patut dicoba.
  4. Sofa
    Tempat tidur seperti sofa yang lebar dibuat untuk gadis remaja. Tetapi para orang dewasa juga bisa menggunakannya untuk bersenang-senang. Anda juga tidak perlu takut anda juga tidak perlu takut jatuh kesamping tempat tidur jika sudah benar-benar terlelap!
  5. Tenun Terbuka
    Posisi yang terbaik untuk tempat tidur seperti ini adalah persis didepan jendela. tempat tidur ini tidak kan memblokir cahaya sehingga anda tetap bisa membaca buku sambil dipayungi oleh semacam kanopi diatas kepala anda.
  6. Show Off
    Kepala tempat tidur seperti ratu merak ini akan terlihat sangat mencolok bila dinding kamar tidur anda bercat hitam. benar-benar show off!!

0 comments:

Post a Comment