Cara Mengatasi Lemak Di Dagu

Saat Pinggang, pinggul, dan paha yang mengalami kelebihan lemak, maka yang harus anda lakukan untuk mengencangkannya adalah dengan berolahraga. Namun, bagaimana bila jika dagu yang ingin dikecilkan? Operasi plastik ? Tunggu dulu,, beberapa langkah berikut ini dapat memberikan solusi yang anda inginkan.
  1. Olahraga Muka
    untuk membakar lemak dibagian dagu, dapat dilakukan dengan melakukan olahraga muka. Caranya, buka mulut selebar dan sebesar yang anda bisa, lalu julurkan lidah dan mulailah menggerakkannya dengan gerakan melingkar selama 60 detik, dalam setiap 1,5 jam sekali.
  2. Diam dan Marah
    Jika Anda termasuk orang yang cerewet, maka ini saatnya anda diam demi dagu berlipat anda beralih kencang di waktu mendatang. Sebenarnya anda tak perlu benar-benar diam, karena salah satu cara mengencangkan dagu adalah rutin melakukan ekspresi marah. Rapatkan gigi bagian atas dan bawah dengan tekanan, sehingga bagian leher terasa kencang. lakukan selama 10 detik.
  3. Rajin Menguap
    gerakan menguap dapat membantu membakar lemak sedikit demi sedikit dibagian leher. Sebab, saat menguap, otot-otot leher, dagu, dan mulut akan tertarik kebelakang dan mengencang. Tanpa anda sadari, gerakan menguaup sebenarnya bisa memberikan peregangan wajah yang efektif, karena erfingsi untuk melatih otot. Disarankan untuk rutin menggerakkan bibir seperti sedang menguap, supaya dagu ganda yang mengganggu penampilan secara perlahan menghilang dan mengencang.
Saran : Lakukan kegiatan diatas dengan rutin dan ketekunan, juga disertai dengan perasaan optimis bahwa lemak didagu anda akan menghilang.

0 comments:

Post a Comment